Sulvo, Alternatif Adsense Terbaik 2017

Posted on

Sulvo, Alternatif Adsense Terbaik. Saat ini sepertinya untuk mendapatkan persetujuann google adsense sangat sulit, Mulai dari mendaftar sampai penghasilan yang di dapatkan bergitu miris untuk tahun ini. Masalahnya cpc yang di dapat dari adsense untuk tahun ini berkisar $0.02 – $0.03 hampir sama seperti program iklan lokal.

Jika Anda mencari alternatif AdSense, entah itu karena sulitnya di setujui atau karena sudah prustasi karena sering ditolak?, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Sulvo adalah alternatif AdSense terbaik setidaknya dari pengalaman kami memasang pada blog yang sudah di setujui sulvo. Sulvo telah berhasil meningkatkan pendapatan kami sebesar 30% dan bahkan dua kali lipat pada beberapa posisi.

Apa Anda Sedang Mencari Alternatif Google Adsense ? Cobalah Sulvo, terbukti meningkatkan penghasilan website anda.

Apply now

Bentuk iklanya mirip dengan google adsense , Persis.Jadi mungkin nanti anda akan binggung apakah ini iklan adsense atau bukan. Karena sulvo sendiri bekerja sama dengan adwords , Sehingga menampilkan iklan yang sama seperti google adsense.

Jenis ikaln dari Sulvo

Untuk jenis iklan dari sulvo adalah iklan banner, responsive dan video. Untuk iklan video maka anda harus mengajukan penayangan iklan video tersendiri. Tidak ada pilihan iklan teks di Sulvo.

Jika blog anda memasang iklan dari sulvo dan Google Adsense maka anda akan sulit membedakan kedua iklan tersebut, karena semua iklan dari Sulvo adalah iklan dari Google Adword. Lalu apakah aman jika di pasang dengan iklan dari Google Adsense? Tentu saja, pada dasarnya iklan dari Google Adsense itu bisa disandingkan dengan iklan manapun asalkan iklan tersebut tidak menyalahi aturan Google Adsense dan perhatikan penempatan dan jumlah iklan per halaman.

Jumlah unit iklan dari Sulvo yang bisa ditayangkan perhalaman

Jika di website atau blog anda telah terpasang 3 unit iklan display dari Google Adsense maka Sulvo hanya memperbolehkan memasang 2 unit iklan, tapi jika di blog atau website anda belum ada unit iklan dari Google Adsense maka anda bisa memasang 5 Unit iklan dari sulvo di setiap halaman. Intinya maksimal 5 unit iklan termasuk iklan dari Google Adsense.

Proses pembayaran, ambang pembayaran dan sulvo tidak SCAM

Untuk proses pembayarannya bisa lewat Paypal, transfer rekening, atau lewat cek. Pembayaran dari sulvo akan dilakukan jika pendapatan telah mencapai 100$ sama seperti Google Adsense, yang membedakan hanyalah waktu pembayaran. Sulvo melakukan pembayaran per 60 hari sedangkan Google Adsense per 30 hari. Untuk scam atau tidaknya, saya yakin sulvo benar-benar membayar. Saya sendiri samapai hari ini sudah menerima pembayaran dari sulvo melalui transfer 2 kali. lihan screanshoot bukti pembayaran sulvo.

Bukti Pembayaran Sulvo bulan Desember 2016

bukti pembayaran sulvo

Pembayaran sulvo bulan desember 2016 merupakan penghasilan yang pertama. Sejak di approved September 2016, dan pada bulan pertama tidak memenuhi ambang batas transfer karena hanya mendapatkan $12,5. Ambang batas penghasilan sulvo $100. Sedangkan bulan Oktober mendapatkan $245,62. Jadi Bukti pembayaran sulvo bulan desember diatas merupakan penjumlahan hasil bulan september dan bulan oktober.

Pembayaran Sulvo dilakukan tiap 2bulan. Jadi hasil bulan oktober akan ditranfser bulan desember dan seterusnya. Dari pengalaman saya, sulvo membayar tiap bulan. Desember untuk pembayaran oktober, Januari untuk pembayaran penghasilan bulan November. dan seperti itu seterusnya. Berikut ini bukti pembayaran sulvo Bulan Januari sebagai hasil dari bulan November.

sulvo ke 2

Mudah atau tidaknya mendaftar untuk menjadi publisher di Sulvo

Semua itu tergantung pada jumlah pengunjung perhari, kualitas artikel dan ada atau tidaknya iklan Google Adsense di blog anda. Saya sendiri daftar di Sulvo butuh waktu 2 hari sampai di approved

CPM rate yang diberikan Sulvo

Di sulvo tidak ada pilihan CPC dan CPA yang ada hanyalah CPM karena sulvo murni CPM platform.
Dalam email persetujuan terdapat kata-kata yang intinya seperti ini “CPM akan meningkat setelah 1 minggu memasang iklan dari sulvo”.

Jika tertarik silahkan daftar Sulvo

One thought on “Sulvo, Alternatif Adsense Terbaik 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *