Cara Daftar Menjadi Publisher Sulvo

Posted on

Sulvo merupakan Jaringan periklanan yang kerjasama dengan google adword, Sehingga jika anda menjadi publisher Sulvo maka iklan yang tampil adalah iklan persis seperti Google adsense, lengkap dengan keterangan iklan by google. Tidak ada bedanya dengan iklan dari adsense.

Jika anda belum mengerti tentang sulvo, silahkan baca dulu Sulvo, Penghasilan lebih baik dari adsense

Kenapa saya katakan sulvo lebih baik dari google adsense ? karena sulvo berani menjamin penghasilan anda akan lebih baik bersama sulvo. Hal ini jelas ketika kita berkunjung ke website sulvo, “If you don’t make more we will pay you $500*”. Artinya kalau penghasilan kita tidak lebih baik bersama sulvo maka sulvo berani membayar $500.

Okey Sekarang bagaimana jika kita mau menjadi publisher sulvo ?. ikuti langkah -lngkah berikut ini :

1. Kunjungi halaman pendaftaran sulvo : Daftar Sulvo  . Kemudian Klik SIGUP.

2. Isi Form pendaftaran dengan data yang valid

daftar sulvo 1

3. Setelah itu anda akan diminta mengisi nama domain dan jumlah traffic pengunjung bulanan. Kemudian langsung Klik Next

daftar sulvo 2

4. Tahapan selanjutnya anda akan diminta untuk verifikasi kepemilikan website sekaligus traffic. Dengan cara menempelkan kode yang diberikan sulvo di homepage website anda, mosalnya di footer. Kemudian setelah kode dipasang silahkan klik verify domain.

daftar sulvo 3

5. Setelah berhasil verify domain, anda akan dibawa ke menu Partner Registration. Dimana anda disuruh mengisi profil secara lengkap , meliputi nama : Isi dengan nama asli, alamat penagihan : isi dengan alamat anda, dan selanjutnya sampai bawah, jangan lupa centang persetujuan kemudian klik Kirim pendaftaran saya.

daftar sulvo 4

6. Sebelum anda klik kirim pendaftaran, mohon cek kembali pengisian data anda, apa sudah betul apa belum. Jika sudah betul klik kirim pendaftaran, kemudian buka email yang buat daftar sulvo dan veryfikasi email anda dengan klik tautan yang dikirim oleh pihak sulvo.

email pendaftaran sulvo 1

7. Jangan lupa klik Twet pada halaman sulvo palih bawah , agar aplikasi anda cepat diproses.

8. Sampai tahap ini pendaftaran anda sudah berhasil, sekarang tinggal menunggu balasan dari sulvo, di terima atau ditolak. pengalaman saya 2 hari sudah mendapatkan balasan di approved. Jika anda tidak mendapatkan balasan sama sekali, maka kemungkinan besar ditolak. Berikut ini balasan dari sulvo bahwa account anda di setujui.

balasan email dari sulvo

Setelah anda diterima menjadi publisher sulvo , maka langkah selanjutnya memasang kode iklan pada website. Nantikan tutorilnya pada kesempatan yang akan datang.

Silahkan Daftar sulvo dulu, mumpung masih mudah. Keburu sulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *